dz2r8onbHBm8WZ86mGRir9Pd4dldbMsOIEyLw5WV

8 Smartwatch Samsung Terbaik 2021 Untuk Pria dan Wanita | Infocek.com

Smartwatch  Samsung terbaik dikemas dengan berbagai fitur untuk pelacakan kebugaran dan pelacakan kesehatan, dan mereka cukup bagus saat melakukannya.

Perusahaan membuat sejumlah Smartwatch dengan berbagai kisaran harga. Beberapa diarahkan untuk gaya dan fitur seperti Galax Watch3 yang disiapkan untuk tingkat atas, sementara varian yang lain seperti Samsung Active2 sangat bagus untuk pelacakan kebugaran saat ber aktivitas di luar ruangan.

Ada juga sejumlah varian lama yang masih dijual, seperti Galaxy Fit dan Galaxy Watch asli. Meskipun Smartwatch ini mungkin bukan yang terbaru dan terhebat, namun memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan varian terbaru, terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

8 Smartwatch  Samsung Terbaik 2021

1. Samsung Galaxy Watch3


Smartwatch  Samsung Terbaik


  • Layar AMOLED yang cantik
  • Bezel berputar yang berguna
  • Dikemas dengan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran
  • Desain yang stylish

Samsung Galaxy Watch3 adalah Smartwatch terbaru dan terhebat dari Samsung. Muncul dikemas dengan fitur-fitur dalam desain penuh gaya yang meningkatkan fitur-fitur Galaxy Watch pendahulunya.

Kamu mendapatkan layar Super AMOLED 1,4 inci melingkar yang bergaya dengan warna-warna cerah dan kecerahan tinggi. Desainnya mencakup hiasan klasik seperti bingkai logam yang berputar, casing aluminium penuh gaya dengan penutup logam, dan tali kulit premium yang nyaman dan dapat ditukar.

Layar memiliki resolusi 360x360 dan kepadatan total 364 piksel per inci, memberikan Anda teks dan gambar yang tajam. Di bawah kap, Anda memiliki chipset Exynos 9110 dan prosesor dual-core, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 8GB untuk menangani aplikasi dan musik.

Watch3 tersedia dalam model Bluetooth dan LTE, memberi Kamu pilihan untuk menghubungkan ke ponsel Kamu atau menggunakannya sebagai perangkat seluler mandiri dengan GPS.

Masa pakai baterai cukup baik untuk bertahan lebih dari satu hari dengan sekali pengisian daya, dan mendukung pengisian nirkabel dengan bantalan pengisian nirkabel Qi.

Ketika datang ke fitur, Kamu tidak akan kekurangan. Smartwatch ini menjalankan Tizen OS dan mendukung pemantauan kesehatan tingkat lanjut, memberi Anda kemampuan untuk mengukur SpO2 (oksigen darah), VO2 (konsumsi oksigen), detak jantung, dan deteksi jatuh.

Untuk wanita, ini juga mendukung pelacakan siklus menstruasi. Selain itu, Smartwatch ini akan melakukan semua fitur pelacak kebugaran standar saat berolahrag, mengawasi lari, bersepeda, berenang, latihan, dan aktivitas lainnya.

Jam tangan ini sendiri memiliki daya tahan sekelas militer dan tahan air, bahkan Anda dapat menggunakannya saat berenang.


2. Samsung Galaxy Watch Active2

Smartwatch  Samsung Terbaik


  • Pemantauan detak jantung dan pelacakan kebugaran
  • Layar AMOLED yang menarik
  • Desain yang stylish

Watch Active2 adalah pendamping yang berorientasi kebugaran untuk Samsung's Watch3. Seperti sepupunya, Smartwatch  ini memiliki layar melingkar, bingkai aluminium melingkar, dan tampilan yang secara umum bergaya.

Namun, ada beberapa sentuhan klasik Watch3 yang hilang seperti bezel yang berputar, lugs logam, dan tali kulit. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan cangkang aluminium atau baja tahan karat, tombol dan layar sentuh untuk navigasi, dan tali silikon.

Layarnya juga sedikit lebih kecil, dengan layar Super AMOLED 1,4 inci atau 1,2 inci, meski resolusinya masih 360x360, yang cukup untuk teks dan gambar yang tajam.

Di bawah kap, Anda memiliki prosesor dual-core Exynos 9110, RAM 1,5GB (untuk LTE) atau RAM 768MB (untuk Bluetooth), dan penyimpanan internal 4GB untuk aplikasi dan musik.

Dalam hal pelacakan kebugaran, Anda tidak akan menemukan apa pun yang hilang. Ini mendukung pelacakan lari, pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, pemantauan tingkat stres, dan pelatihan kecepatan bawaan.

Daya tahan baterainya bagus, dengan kemampuan bertahan selama lima hari dengan sekali pengisian daya dan dukungan untuk pengisian nirkabel melalui bantalan pengisi daya Qi atau ponsel Galaxy yang kompatibel dengan pembagian daya nirkabel.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, ini tahan lama dan tahan air, memungkinkan Anda memakainya di mana pun Anda berada.

" Ini adalah pendamping Telepon Samsung Galaxy yang hebat dan memiliki tampilan dan nuansa jam tangan analog yang agak gemuk, meskipun cukup elegan ." 


3. Samsung Gear Sport

Smartwatch  Samsung Terbaik


  • Kumpulan fitur yang berfokus pada kebugaran
  • Desain tahan lama
  • Titik harga yang terjangkau

Jika Anda mencari Smartwatch Samsung dengan anggaran yang ketat, maka Galaxy Gear Sport adalah pilihan yang menarik dan terbaik. Meskipun tidak memiliki beberapa fitur dari perangkat sejenis yang lebih mahal, ini masih merupakan perangkat yang sangat mumpuni dan lengkap.

Ini sangat cocok untuk kebugaran dengan pelacakan detak jantung, penghitungan kalori, fungsi pelatihan pribadi, dan GPS. Itu juga dibangun untuk menahan banyak penyalahgunaan dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Layar Super-AMOLED 1,2 inci cerah dan cerah dan memiliki bezel berputar yang sangat baik yang merupakan cara nyaman untuk mengontrol berbagai fungsi jam tangan.

Anda juga mendapatkan akses ke Samsung Pay , dan sistem koneksi Samsung yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat pintar di sekitar rumah Anda.

Dengan masa pakai baterai sekitar dua atau tiga hari tergantung pada penggunaan, Galaxy Gear Sport adalah jam tangan yang mengesankan dengan harga terjangkau.

4. Samsung Galaxy Fit2

Smartwatch  Samsung Galaxy Fit2


  • Desain ramping dan ringan
  • Layar lebih besar
  • Baterai tahan lama

Galaxy Fit2 baru adalah penerus Smartwatch Samsung Galaxy Fit pertama. Perbedaan utama berasal dari tampilan yang lebih besar dan desain yang lebih ramping dan lebih ringan.

Berbeda dengan Active2, Fit2 terutama difokuskan pada fitur pelacakan kebugaran. Itu berarti Anda mendapatkan bodi yang utamanya silikon, layar AMOLED, dan tombol layar virtual daripada tombol fisik.

Fit2 mampu melacak hingga lima jenis latihan berbeda, dapat melacak kalori yang terbakar, detak jantung, langkah, jarak, dan melakukan pelacakan tidur.

Namun, poin penjualan utama adalah masa pakai baterai tiga minggu dari satu kali pengisian daya yang lebih lama dari sebagian besar jam tangan pintar di daftar ini, apalagi pasar secara keseluruhan.

5. Samsung Galaxy Fit

Smartwatch  Samsung Galaxy Fit


  • Ringan
  • Pelacakan aktivitas yang akurat
  • Daya tahan baterai yang sangat baik

Untuk penggemar kebugaran, Samsung Galaxy Fit sangat ideal. Ini sempurna untuk semua orang mulai dari atlet hingga orang yang hanya mencari asisten olahraga.

Jam tangan pintar ini melacak segala sesuatu mulai dari asupan air dan kafein hingga pola tidur Anda dan tahan air dan guncangan sehingga Anda dapat menggunakannya di kolam renang atau kondisi lain, tidak peduli seberapa menantang biasanya daya tahan perangkat digital.

Layar AMOLED yang cantik membuat membaca informasi kebugaran, pemberitahuan masuk, teks, panggilan, dan waktu menjadi mudah. Ini juga menampilkan masa pakai baterai yang fenomenal - Anda hanya perlu mengisi ulang Samsung Galaxy Fit sekali seminggu.

" Meskipun pas bisa ketat, umumnya tidak terdeteksi hampir sepanjang hari — termasuk saat tidur. " - Yoona Wagener , Penguji Produk


6. Smartwatch Samsung Men's Gear S3

Smartwatch  Samsung mens dear 3


  • Desain jam tangan klasik yang menarik
  • Kaya fitur
  • Kualitas bangunan yang bagus

Samsung Gear S3 Classic adalah Smartwatch yang sempurna untuk orang-orang yang tidak menginginkan jam tangan pintar yang terlihat seperti jam tangan pintar, pokonya gitu haha.

Sekilas, perangkat penuh gaya ini tampak seperti arloji yang menarik, tetapi di dalamnya Anda akan menemukan nyali dari Smartwatch modern yang berfungsi penuh. Dengan kontrol bezel berputar, speaker dan mikrofon terintegrasi, layar sentuh AMOLED, dan Samsung Pay, ada banyak fitur yang tersembunyi di balik kap mesin.

Anda juga mendapatkan fitur kebugaran standar seperti detak jantung dan pelacakan GPS tetapi perlu diingat bahwa jam tangan ini agak panjang di gigi dengan masa pakai baterai yang lebih sedikit dan komponen yang lebih lambat daripada yang mungkin Anda temukan di Jam Tangan Pintar Samsung lainnya. Namun, penampilan yang bagus dari perangkat ini menutupi kegagalan kecilnya.


7. Galaxy Watch 46mm

Smartwatch  Samsung galaxy watch 46 mm


  • Tampilan dan nuansa premium
  • Daya tahan baterai yang bagus
  • Layar AMOLED yang besar dan indah

Ukuran 46mm dari versi Samsung Galaxy Watch yang lebih besar membuatnya ideal untuk pria dengan pergelangan tangan besar.

Wajah arloji menampilkan layar Super AMOLED 1,3 inci yang luas, dan kualitas tampilan ini membantu jam tangan pintar ini menciptakan rekreasi digital tampilan jam klasik yang tampak realistis. Ukurannya bagus untuk pergelangan tangan yang besar, tetapi mungkin tidak nyaman bagi orang dengan pelengkap yang lebih mungil.

Ketampanan itu datang dengan perlindungan tugas berat. Jam tangan ini dapat digunakan hingga kedalaman 50m di bawah air, dan cukup kuat untuk penggunaan luar ruangan yang ketat, dengan layar dibuat dari Corning Gorilla Glass DX +, sehingga benturan, goresan, dan jatuh yang cukup serius tidak akan menggoresnya.

Set fiturnya juga tidak bungkuk, dengan akselerometer, sensor gyro, pelacakan GPS, sensor detak jantung, sensor cahaya, dan barometer yang bekerja bersama untuk melacak berbagai metrik.

Selain itu, dengan masa pakai baterai empat hari, Anda tidak perlu mengisi ulang jam tangan ini lebih dari beberapa kali setiap minggu, dan tentu saja, Anda dapat melakukan panggilan, menerima teks, dan pemberitahuan menggunakannya.

Ia juga dilengkapi dengan kontrol bezel berputar yang sangat baik dari Samsung, yang sangat meningkatkan kegunaan jam tangan pintar.

" Bingkai cincin yang berputar adalah cara yang sangat praktis, cepat, dan tepat untuk berkeliling Galaxy Watch ." - Andrew Hayward , Penguji Produk


8. Samsung Galaxy Watch Active

Samsung Galaxy Watch Active


  • Desain ramping
  • Mudah untuk mendapatkan kecocokan yang dekat
  • Efisien

Galaxy Watch Active adalah model lama dari Galaxy Watch Active2 saat ini. Meskipun bukan yang terbaru, ini masih cukup baik di jajaran Samsung sebagai Smartwatch dan pelacak kebugaran.

Anda sering dapat menemukannya sedang diobral dengan potongan harga yang signifikan selama acara seperti Prime Day dan Black Friday.

Desainnya ringan dan pas dan nyaman. Anda mendapatkan layar OLED 1,1 inci yang tajam di bagian depan dan tengah, prosesor Exynos 9110 dual-core, penyimpanan 4GB, dan RAM 750MB.

Jam tangan pintar ini berjalan pada Tizen OS milik Samsung, dan dilengkapi dengan semua fitur utama yang Anda harapkan dari jam tangan pintar seperti pelacakan detak jantung, deteksi tekanan darah, pelacakan tidur, dan pelacakan latihan otomatis.

Itu juga dapat mencatat nutrisi dan melakukan pemutaran musik. Samsung mengklaim pemutaran 45 jam, fakta yang kami konfirmasikan dalam pengujian kami.

" Dibandingkan dengan Apple Watch, Galaxy Watch Active adalah pesaing yang layak dan murah ." - Yoona Wagener , Penguji Produk

Kesimpulan

Smartwatch Samsung terbaik untuk dari daftar inin adalah Galaxy Watch3. Muncul dengan semua hal yang membuat model sebelumnya tambah hebat, seperti desain penuh gaya, bezel berputar, dan banyak fitur kebugaran dan pelacakan kesehatan canggih.

Jika Anda lebih suka sesuatu yang lebih berorientasi kebugaran, kami menyukai Galaxy Active2. Ini memiliki monitor detak jantung, pelatih kecepatan built-in untuk membantu Anda berlari, dan ketahanan terhadap air dan tetesan dengan desain yang tahan lama.

Apa yang Harus Diperhatikan di Samsung Smartwatch

Fitur Kebugaran: Sebagian besar jam tangan pintar menawarkan penghitung langkah, monitor detak jantung, dan pelacakan GPS untuk mendukung berbagai aplikasi yang berbeda.

Beberapa, seperti Samsung Galaxy Fit, bahkan menawarkan kemampuan untuk melacak konsumsi air dan kafein. Mereka dapat melacak berbagai metrik yang berbeda untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran dan kebugaran Anda.

Konektivitas: Sebagian besar Jam Tangan Pintar Samsung memiliki konektivitas Wi-Fi. Selain itu, cari Bluetooth, dan beberapa perangkat kelas atas bahkan menyertakan kemampuan seluler.

Perlu diingat bahwa Anda harus membayar layanan jika berencana menggunakan jam tangan sebagai perangkat 4G LTE mandiri.

Ukuran: Banyak jam tangan pintar yang berukuran besar karena kebutuhan; mereka harus mengemas banyak perangkat keras ke dalam paket yang sangat kecil.

Jam tangan Samsung Galaxy bervariasi antara diameter 42mm dan 46mm, tetapi opsi yang lebih kecil seperti Galaxy Fit menawarkan fitur yang dikupas dalam faktor bentuk yang lebih mungil.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar